Selasa, 04 November 2008

About We Are, Musda and Anti

Assalamualaikum...
Hai sobat"ku, perkenalkan nama saya Musdalifah As. Saya kuliah di Unhas Jurusan Ilmu Keperawatan, angkatan 2007. Alhamdulillah sekarang saya sudah semester 3. Oh ya,saya asli suku Makassar, lahir di Maros, bermukim di Maros, sekolah d Maros, pokoknya semua-muanya Maros Bangeettt. Kota Kecil yang aku cintai. Tau kan??? kota kecil yang berada di antara Pangkep dan Makassar.Aku anak ke 3 dari 5 bersaudarah, anak dari sepasang suami istri, H. Ambo Sakka dan Hj. Hasnah. Saya juga suka nulis loh, tapi belakangan ini saya lagi off, masalahnya masih banyak tugas yang lebih penting yang harus di kerjakan, entah itu kampus dan bisnis lainnya di luar kuliah, pokoknya bisnis halal deh.Saya rasa itu saja deh perkenalan dariku. Kalau masih ada yang mau ditanyakan add aja di blog ini. Salam kenal and thanks.

Assalamualaikum teman"...
Perkenalkan ama saya Asrianti, saya juga anak Keperawatan Unhas angkatan 07, saya dan Musda sama-sama dari Maros, kami berdua sejak SMA tidak pernah pisah. Bersyukur kami dipertemukan lagi di perguruan tinggi. Saya orang Gowa tapi tinggal di Maros. Setiap hari saya harus naik angkutan umum Maros-Makassar untuk mengenyam bangku kuliah di Unhas ini. Pasti teman-teman bertanya knapa tidak nge-kost aja??? Sebenarnya ada niat sih, tapi setelah mendengar kejadian-kejadian yang aneh di tempat kost, kuurungkan niat ku. Saya takut saya tidak bisa menjaga diri apalagi kalau tidak ada orang tua. Yaa, sudah resiko deh, capek selama di perjalanan, tapi itu sudah biasa.Mudah-mudahan melalui blog ini saya bisa punya banyak teman.SyukranWasssalam.
draft

Tidak ada komentar: