Sabtu, 29 November 2008

IINFO KESEHATAN..!!!

Assalamu alaikum...
Para sahabat bloger, dah tau belum kalo sekarang dah ada produk kesehatan yang bisa membantu kita menangani masalah penyakit-penyakit sulit disembuhkan. Bahkan teerkadang medis pun sudah angkat tangan, alias menyerah, biasanya kita hanya diberitahu "kita tinggal tunggu waktu aja", maksudnya tunggu sampai nyawa orang tersebut diambil Yang Kuasa. INGAT!!! "Allah tidak akan menguji umatnya di luar batas kemampuannnya", maka setiap ada masalah jangan cepat putus asa, yakinlah kalau kita dapat menyelesaikannya, tinnggal bagaimana kita menyikapinya. Apalagi itu tentang penyakit yng diderita, penyakit yang tidak ada penyembuhannya. Saudara-saudaraku, sebenarnya kata-kata itu salah, Allah SWT telah berfirman bahwa "SETIAP PENYAKIT, PASTI ADA PENAWARNYA DI BUMI", didukung pula dengan hadist bahwa "HABBATU SAUDA dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian". Jadi, janganlah pernah berputus asa atau menyerah jika menderita penyakit-penyakit yang kronis, tetapo berusaha dan tentunya berdoa kepa AllahSWT untuk kesembuhan Anda.
Teman"ku, sebuah perusahaan internasional telah menyediakan produk2 bermutu dari berbagai negara, yang dapat membantu kita mengatasi berbagai penyakit. Perusahaan ini bernama K.LINK. Produk-produknya telah banyak memberikan bukti kepada masyarakat tentang keunggulannya dalam mengatasi berbagai penyakit. SAlah satu produknya yang paling terkenal adalah UIE Liquid Clorhofil.

1 komentar:

Sary's Blog mengatakan...

wah Zmangat!!!Bu!Promosi gede-gedean nih ye...masalah slideq yang di blog biar mi menyeramkan.kan sudah ada slide musda yang lutu-lutu (lucu-lucu kalau tidak menger ki)